JADWAL, PERSYARATAN, DAN TATA CARA PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU MTs/MA.UMMI KALSUM TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Jadwal Pendaftaran Siswa Baru MTs.Ummi Kalsum Gunungsitoli:

  1. Link Form Pendaftaran pada website mulai aktif tanggal 5 Mei sd 10 Juli 2021.
  2. Pengumuman kelulusan administrasi  tanggal 10 Juli 2021
  3. Pendaftaran harus online, atau manual Madrasah

Persyaratan saat pendaftaran  Ulang:

  1. Mengisi Form pendaftaran secara online/ Mengisi form pendaftaran manual.
  2. Mengisi Surat Pernyataan diatas Materai 6000
  3. Fotocopy Akte Kelahiran 2 Lembar
  4. Fotocopy Kartu Keluarga 2 Lembar
  5. Fotocopy KTP Orang Tua/ Wali ( Ayah/Ibu) masing – masing 1 lembar
  6. Pas Foto 3×4 dan 2 x 3 masing – masing sebanyak 2 lembar (latar merah dengan menggunakan pakaian seragam berjilbab)
  7. Fotocopy Kartu BPJS,KPS,PKH, KIP, KIS, PIP (jika Mempunyai)
  8. Print Out / Fotocopy NISN (Nomer Induk Sekolah Nasional) dari asal SD/MI (Jika ada).
  9. Map Tulang transparan 2 buah

Catatan : Pastikan semua berkas lengkap dan urut sesuai urutan di atas dalam 2 map (map Merah untuk Tsanawiyah dan map kuning untuk Aliyah)   sebelum di serahkan di MTs/MA Pondok Pesantren Putri Ummi Kalsum terakhir pada tanggal 10 – 13 Juli 2021 Pukul 08.00 s/d 15.00.Gunungsitoli, 28 April 2021

UNTUK PENDAFTARAN KLIK TULISAN DIBAWAH INI SESUAI TINGKATNYA